Wednesday, June 1, 2011

BERKELILING DI ALAM NERAKA

Kata  pendahuluan


Syair:              Kini langit menurunkan buku ini sebagai petunjuk, sengsara penderitaan di Neraka bukan bicara kosong belaka. Tidak ada jalan lain di alam Neraka. Jika menyesali dan insaf akan seperti lahir kembali.

Manusia didunia ini lebih mementingkan harta benda untuk dinikmati hingga mengabaikan pendidikan pekertidirinya sendiri. Pelajaran kebaikkanpun dikesampingkan, hingga perampokan, pencurian, pembunuhan dan pemerkosaan bertambah perkaranya di dunia ini.
Untuk membatasi dosa-dosa tersebut memang harus dididik dari ajaran kebaikkan pula. Menjelaskan hokum karma pembalasan ini memang ada. Roh manusia juga ada. Kecelakaan maupun kemuliaan tidak terdapat pintu nya, hingga tergantung dari amal kebaikkan atau kejahatan. Jika manusia berbuat jahat waktu masih hidup di dunia, setelah meninggal roh nya akan disiksa dineraka masuk kea lam neraka. Untuk disiksa dan dididik dan bereinkarnasi kembali, itulah asal mulanya alam neraka.
Roh saya suci murni, masa bias bersenang-senang dialam Dewa. Kini dinegara Taiwan dikota Tai Cung ada wihara Shen Shian, menerima titah dari Yang Maha Kuasa untuk mengarang buku : “Berkeliling dialam Neraka”. Saya ditugaskan untuk menjelaskan melalui Mata Dewa”. Dan tidak berani menolak perintah. Waktu malam yang sunyi, Chi Kung Buddha dating dan mengajak Roh nya Yo Shan Shen berangkat kealam Neraka untuk bertemu disana, berbicara dengan roh-roh berdosa dan saya pun mempergunakan “matadewa” untuk menangkap suara-suara nya melalui badan Yo Shan Shen memegang pulpen dan menulis keadaan Tanya jawab antara petugas Neraka maupun dengan para roh, menjadikan karangan buku ini. Tujuan nya untuk menyadarkan para manusia didunia ini.
Betapa ajaibnya, disaksikan para umat disamping menjadi heran, menakjubkan dan mengakui perbuatan mulia dari Dewa. Namun bagi yang tidak menyaksikan, bagaimana mau mempercayainya. Maka disini saya mengharapkan para umat untuk mengetahui bahwa Surga atau Neraka pada dasar nya ada di “hati”. Jika berbohong pada diri sendiri, apakah kamu bias TENANG tinggal di SURGA ! berbuat salah dan tidak menyesali, akan disiksa batin nya, pada waktu itu sudah menunjukkan keadaan neraka. NERAKA adalah tempat tahanan Roh-Roh yang berdosa. Para umat janganlah serakah ataupun menganggap Neraka itu rumah asal mu. Manusia dilahirkan oleh langit, surgalah tempat asal kamu, semoga jangan lagi berkelana diantara hidup maupun kematian. Bereinkarnasilah terus tidak berhenti-henti.
Karena buku ini akan lahir kedunia, maka sayapun akan memberikan nasihat yang disaksikan oleh MATA DEWA ini dalam setahun lebih, bahwa keadaan di Neraka sungguh tersiksa, semoga setelah membaca buku ini bias menyadari perbuatan masing-masing perbaikilah kesalahan dan berbuatlah kebaikkan, jangan berbuat dosa hingga dihukum di Neraka, baru tidak sia-sia nasihat saya ini.

Salam dari
                                                                     Giok Shi Thum Chie
                                                                      Istana Giok Shi

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More