Monday, June 20, 2011

BERKELILING DI ALAM BAKA BAB 37

BAB 37
MENGUNJUNGI NERAKA MEMOTONG ALAT KEMALUAN
DIGIGIT TIKUS
TAHUN 1977, PE GWEE CAP KAU


  • Chi Hoet          Sejak Vihara kalian terima Titah mengarang buku, kini sudah melewati satu tahun. Saya juga senang mengajak Titah suci Yang Shen keliling di alam baka, mencari bahan kejahatan. Terasa juga beratnya tugas ini. Apalagi jalan ke alam baka tidak bagus atau rata. Buku Berkeliling Ke Alam Neraka sekarang sudah selesai separuh, namun perjalanan masih jauh. Di harap para murid jangan menjadi malas. Setelah tugas ini selesai, maka jasa mereka bisa mencapai 3 turunan. Hari ini mau berkeliling alam baka lagi. Yang Shen siap naik Teratai.
  • Yang Shen       Siap. Banyak terima kasih atas dukungan guru dalam setahun ini. Begitu teliti membantu saya. Saya hanya merasa lebih tolol, belum bisa memahami ajaran guru yang lebih tinggi. Disini saya mohon pada guru banyak-banyak memberikan petunjuk lagi, karena saya baru pulang dari luar kota, terasa agak lelah, terasa agak lelah. Bolehkah guru memberikan pil lagi untuk semangat saya.
  • Chi Hoet          Karena kamu jujur dan tulus hati maka saya berikan pil Dewa untuk makan. Sebenarnya kamu juga harus tahu sejak mulai melaksanakan tugas ini sampai sekarang badanmu semakin sehat. Karena atas bantuan para Dewa secara diam-diam, sekarang saya berikan 3 butir pil lagi. Cepat makan dan siap berkeliling alam baka.
  • Yang Shen       Banyak terima kasih atas lindungan guru. Saya sebenarnya punya penyakit maag, namun sejak menekuni tugas ini jadi sembuh. Benar-benar terima kasih.
  • Chi Hoet          Mari naik ke Teratai. Jangan buang waktu lagi.
  • Yang Shen       Saya sudah duduk. Silahkan berangkat.
  • Chi Hoet          Sudah tiba. Cepat turun.
  • Yang Shen       Di depan neraka apa? kenapa terdengar suara jeritan manusia dan berbaur dengan suara tikus?
  • Chi Hoet          Di depan adalah Neraka Memotong Alat Kemaluan Digigit Tikus. Termasuk wilayah Tingkat Ke Enam. Pejabat dan jendral sudah datang menyambut kita. Cepat berikan salam.
  • Yang Shen       Ya. Selamat jumpa pejabaat dan jendral. Saya adalah Yang Shen dari Tai Chung, Vihara Shen Shien. Hari ini ikut guru Chi Hoet meninjau kemari. Harap banyak memberikan bantuan.
  • Pejabat            Cepat bangun. Neraka disini sudah dapat pemberitahuan Yiam Wong bahwa kalian akan datang meninjau. Sekarang mari ikut saya masuk kedalam.
  • Yang Shen       Terima kasih. Oh, si dalam neraka banyak tikus dan menyerang ke roh dosa. Setiap roh dosa diikat dan duduk di tanah. Tangannya dikat jadi tidak boleh membela diri, sehingga digigit tikus sampai menjerit kesakitan. Mereka berbuat dosa apa sehingga dihukum demikian?
  • Pejabat            Roh yang di hukun di neraka ini semuanya pria, Karena waktu di dunia  haus sex, sehingga berbuat banyak dosa maka sekarang dihukum. Selain alat kelamin dipotong akan di gigit lagi bekas tempat kemaluan itu diartikan MEMOTONG RUMPUT HARUS BASMI AKARNYA.
  • Chi Hoet          Hukuman ini sungguh sakit karena erat  hubungannya dengan hati, kalau dipotong dan digigit, maka sakitnya luar biasa, karena mereka lebih senang berbuat dosa dengan rasa keikmatan itu, maka kini di hukum.
  • Pejabat            Saya akan ajak beberapa roh dosa keluar, biar menceritakan kesalaan mereka, kenapa sampai di hukum disini.
  • Yang Shen       Baik, mereka ini kedua tangannya diikat, tikus menyerang kebawah, mau menghindar tidak bisa, tikusnya besar seperti kucing, kelihatannya galak, menggigit orang seperti makan sesuatu dengan begitu santai.
  • Chi Hoet          Tikuskan suka menggigit kain maupun makan kacang, inilah pemandangannya, terlihat darah berceceran dimana-mana, mereka sangat tersiksa.
  • Pejabat            Saya sudah mengeluarkan 2 roh dosa, sekarang biar mereka menceritakan doosa yang mereka lakukan di dunia, cepat.
  • Roh                 Waktu di dunia saya sudah masuk ke pintu suci dan tekun berlatih diri, sesudah berkeluarga dan mempunyai anak juga Ciak Cai bersihkan mulut, karena endirian tidak teguh, sehingga berhubungan dengan seorang umat wanita, cuma saya tetap berpantang. Setelah mati roh saya dikawal ke alam baka dan dipanggung cermin dosa terlihat semua perbuatan saya, kenapa sudah masuk ke pintu suci tahu peraturan masih melanggar, setingkat dengan dosa berat dan menghukum saya kemari. Mula-mula alat kelamin saya dipotong kemudian tangan saya diikat biar tikus menggigiti, setiap hari tersiksa, sakit tidak tertahan, menyesasl salah langkah sehingga akibarnya begini. Harap manusia di dunia kalau mask ke pintu suci harus jaga peraturan, kalau tidak setelah mati akan di hukum berat disini.
  • Chi Hoet          Ada peribahasa CIA CAI HANYA SEBATAS DIPUSAT PERUT, beginilah akibatnya, kalau bagian batas pusar perut kebawah tidak bersih, sekarang dibersihkan oleh prajurit alam baka dan tikus-tikus itu, biar kamu rasa.
  • Pejabat            Roh ke 2, kamu juga cepat cerita.
  • Roh                 Waktu saya masih sekolah di tingkat lanjutan, di ajak teman berbuat cabul ke tempat pelacuran, setelah itu kalau punya uang saya pun jadi sering ke tempat pelacuran dan beberapa kali mengajak teman-teman satu sekolahm sehingga ada yang dapat penyakit kotor, karena masih muda sudah berbuat kesalahan, sehingga setelah mati di hukum kemari. Waktu masih hidup bersenang-senang di dunia, kini melewati sehari pun sungguh lama, pikir-pikir benar-benar menyesal jadinya.
  • Pejabat            Masih muda berkelakuan tidak baik, namun suka melacur, belum nikah sudah hilang keperjakaannya, ini namanya tidak bersih, setelah itu masih mengajak teman sekolah berbuat kotor, sungguh bejat moralmu, maka di hukum disini.
  • Yang Shen       Melihat mereka sungguh kasihan dan roh dosa yang dihukum disini begitu banyak. Apakah dosa mereka semua sama?
  • Pejabat            Roh dosa setiap hari dikirim ada ribuan, dosa yang mereka lakukan bervariasi, umumnya suka melacur berkelakuan bejat, pria yang sudah berkeluarga masih suka menyeleweng, tukang memperkoosa, berhubungan badan dengan saudara, kakak, adik pertautan ini yang merusak moral sebagai manusia semuanya harus di hukum disini.
  • Chi Hoet          Saya mau menasehati manusia  di dunia, janganlah berbuat dosa yang ada hubungan sex, apalagi sebagai umat beragama harus  lebih berhati-hati, selain di hukum di NERAKA CONGKEL HATI, masih harus di hukum disini. Namun langit masih adil, kalau yang sudah membaca buku ini, selain menyesal dan mau memperbaiki kesalahannya, harus banyak mencetak buku ini untuk menebus dosa, maka dosanya akan dihapus.
  • Yang Shen       Terima kasih atas bantuan pejabat dan jendral. kami permisi.
  • Pejabat            Antar tamu.
  • Chi Hoet          Yang Shen cepaat naik ke Teratai. Siap Pulang.
  • Yang Shen       Saya sudah duduk. Silahkan berangkat.
  • Chi Hoet          Vihara Shen Shien sudah tiba. Yang Shen turun. Roh kembali ke badan.

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More