Sunday, June 26, 2011

BERKELILING DI ALAM BAKA BAB 44

BAB 44
MENGUNJUNGI NERAKA KECIL MENCABUT USUS
TAHUN 1977, CAP IT GWEE JI CAP KAU


  •  Chi Hoet          Roh manusia di dunia bisa mengunjungi ke alam baka. Ini bukan CERITA DEWA atau KATA BOHONG. Sejak jaman dulu sampai sekarang sering terdapat manusia yang sudah meninggal hidup kembali. Kebanyakan mereka lah yang bisa menceritakan keberadaannya neraka. Ini bisa sebagai bukti apa yang tertulis di buku, Kitab-kitab itu benar. Kenapa manusia tidak percaya? karena tidak menyaksikan sendiri. Itulah sebabnya bisa dikatakan PINTAR, bisa disebut TOLOL kenapa? Coba isi badan sendiri kan tidak kelihatan. Maka nyawa inipun tinang dan aman. Tetapi kalau sudah dilihat oleh matamu sendiri atau merasakan, waktu itulah kecelakaan sudah tiba. Kalau bukan sakit di sini atau sakit di sana, perlu photo di sinar X. Diadakan operasi badan. Manusia biasanya tidak melihat isi dalam badan apakah isi dalam badan itu memang tidak ada? Neraka juga tidak kelihatan, namun memang neraka itu ada. Hanya jarang sdilihat oleh manusia. Kalau mau melihat neraka, berarti kematian suda tiba. Maka saya mau menasehati manusia BARANG YANG TIDAK KELIIHATAN maka KEBERADAANNYA BARANG ITU ADA NILAINYA. Pikiran kamu, nafas kamu, perasaan kamu tidak kelihatan, namun bisa dirasakan justru yang tidak kelihatan oleh kamu. Itu yang mempengaruhi jiwa kamu, yang bisa melanjutkan kehidupan kamu.
  • Yang Shen       Memang masuk akal, banyak hal yang tidak bisa dilihat di dunia ini, seperti seorang yang buta matanya, karena diia tidak bisa melihat apa-apa,tidak akan mengakui keberadaan dunia ini, kenapa dia hanya bisa mengandalkan sebatang tongkat sanggup kemana-mana, jawabannya biar matanya buta, namun hatinya tidak, karena manusia sudah tertutup mata hatinya, akhirnya jalannya tersesat, maka tidak mengenal adanya neraka.
  • Chi hOet          Betul, manusia sudah tahu tidak boleh melanggar hukum, tetap melakukannya, tidak seperti orang yang buta, menentukan perjalanannya menggunakan tongkat, jika didepannya ada jurang dia akan menghindari, namun kebanyakan manusia sekarang sudah tahu itu adalah jurang dosa, masih mau menjatuhkan diri kedalamnya. Untuk bisa keluar lagi dari jurang dosam betapa harus tersiksa baru bisa bebas. Waktunya tidak banyak. Yang Shen siap keliling neraka lagi, naik ke teratai.
  • Yang Shen       Sudah siap.
  • Chi Hoet          Lihat pakaianmu banyak kotoran, kenapa tidak di cuci bersih, ini tidak sopan kalau berada di alam baka.
  • Yang Shen       Pakaian dikotori debu, saya kurang memperhatikannya, harap guru bisa memaafkan.
  • Chi Hoet          Manusia mau ke alam baka selain harus Cia Cai, pakaian harus bersih, lain kali perhaikan, cepat naik teratai.
  • Yang Shen       Saya sudah duduk, silahkan guru berangkat.
  • Chi Hoet          Sudah tiba, Yang Shen turun, cepat berikan salam kepada pejabat.
  • Yang Shen       Siap, salam jumpa pejabat dan jendral.
  • Pejabat            Selamat datang Chi Kung Budha dan Yang Shen, kami sudah tahu maksud kedatangan kalian, sungguh tugas yang mulia, neraka ini dinamakan NERAKA KECIL MENCABUT USUS-USUS, silahkan masuk meninjau.
  • Yang Shen       Terima kasih, nampak banyak roh dosa keluar masuk di kawal oleh prajurit alam baka, juga sudah terdengar jeritan.
  • Chi Hoet          Cepat kita masuk ke dalam.
  • Yang Shen       Sudah kelihatan cara hukuman di neraka ini, roh dosa berbaris telanjang dada, diikat di tiang, prajurit alam baka menggunakan pisau yang tajam, menusuk ke perut roh dosa dan membelah ke bawah sehingga kulit perutnya terbuka, isi usus sudah keluar bercaampur bau amis darah dan isi dalam perut sehingga jatuh ke tanah dan di samping banyak anjing hitam, merebut dan memakannya, biar usus sudah keluar namun masih bersambung ke hati, kini di makan sambil ditarik-tarik oleh anjing. Roh dosa menjerit kesakitan sehingga menjadi pingsan, saya tidak berani lihat lagi. Tanya pejabat, mereka berbuat dosa apa, sehingga di hukum kemari.
  • Pejabat            Mereka waktu masih hidup kebanyakan sebagai koruptor atau hatinya jahat, usus yang beracun, setelah meninggal dihukum kemari, untuk lebih jelasnya saya akan mengeluarkan beberapa roh biar bercerita.
  • Yang Shen       Ya, begitu lebih bagus dengan pengakuan ini, manusia di dunia baru mau percaya.
  • Pejabat            Saya sudah mengeluarkan beberapa roh dosa, silahkan Yang Shen bertanya.
  • Yang Shen       Saya mau tanya tuan ini, kenapa kamu dihukum di sini?
  • Roh                 Waktu masih hidup saya sebagai pejabat memanfaatkan kedudukann, melakukan banyak korupsi atau mencari keuntungan dari tanah yang diperjual -belikan, pokoknya setiap ada kesempatan saya akan cari keuntungan buat pribadi saya sendiri, setelah meninggal di kawal ke panggung cermin dosa, terlihat jelas apa yang telah saya lakukan, sehingga saya kaget, setelah di sidang di hukum di beberapa tingkat, akhirnya saya diserahkan ke Tingkat 7, Thai San Wuang menghukum saya masuk ke neraka ini, tiap hari usus-usus isi badan keluar di makan diperebutkanoleh anjing sungguh menyakitkan.
  • Pejabat            Kamu sebagai pejabat pemerintah, seharusnya mementingkan kesejahteraan rakyat, melakukan kebaikan untuk umum, namun kamu serakah, apa yang bisa kamu lakukan sekarang, isi usus badan ini sungguh kotor. Maka nasehatilah orang yang jadi pehabat, harus banyak berbakti untuk umum, membela rakyat kecil, setia pada negara, maka akan berjasa, jangan hanya mencari keuntungan untuk diri sendiri sebagai tujuan kehidupan. Menggunakan jabatan semasa hidup, setelah mati akan dihukum berat.
  • Yang Shen       Saya juga mau tanya nenek ini, kamu sudah tua kenapa masiih dihukum, sudah berbuat dosa apa?
  • Roh                 Memang saya sekarang sudah menyesal, waktu berusia 48 tahun dagangan saya bangkrut, maka menyekenggarakan arisan, satu kali saya khilaf, memutuskan membawa kabur uang milik orang lain, kemudian pindah ke kota lain, waktu umur 54 tahun meninggal karena sakit dan diserahkan ke Tingkat 7, Yiam Wong menghukum saya kemari.
  • Pejabat            Membawa kabur uang orang lain, ditelan dan dimakan, sekarang harus dimuntahkan isi badan sebanyak yang di telan itu. Inilah hukuman yang sangat adil, kamu menderita karena akibat perbuatanmu sendiri. Setelah habis dihukum baru reinkarnasi kedunia untuk melunasi uang yang sudah kamu bawa kabur itu.
  • Yang Shen       Saya mau tanya kakek ini, kamu sudah lama dihukum kemari?
  • Roh                 Sudah tiga tahun lebih, waktu hidup sebagai petani, menanam sayur manyur untuk dijual, tidak tahu sebab apa sayur-sayuran sering dimakan hama kutu, harus dibasmi menggunakan obat. Waktu harga sayur lagi bagus, saya petik sayur-sayuran yang baru disemprot obat, hanya karena perbuatan ini saya dihukum oleh Yiam Wong ke neraka ini.
  • Pejabat            Kamu hanya memikirkaan keuntungan, sehingga menjual sayuran yang masih terdapat obat pembasmi serangga, sehingga dapat mencelakakan oranglain yang memakan sayuran tersebut, membuat orang lain sakit. Hatimu sungguh kejam maka harus dihukum.
  • Yang Shen       Dan nenek ini, kenapa kamu juga dihukum di sini?
  • Roh                 Aiya...........langit dan bumi disini. Saya sungguh kasihan. Minta tolong guru.
  • Chii Hoet          Saya bisa merasa kasihan, kenapa kamu tidak merasa kasiha kepada orang lai ayo cepat ceritakan perbuatanmu.
  • Roh                  Baiklah, saya punya satu anak pungut, sejak kecil tidak saya sayangi, sering saya pukul, setelah besar, wajahnya cantik, sayapun memaksanya menjadi pelacur untuk mencari uang buat saya, setelah meninggal Yiam Wong tidak melepaskan lagi.
  • Pejabat            Sungguh kejam hatimu, menganggap anak wanita pungut sebagai pohon yang bisa mendatangkan uang, kamu memang pantas dihukum.
  • Chi Hoet          Waktu sudah tiba, Yang Shen siap pulang.
  • Yang Shen       Saya masih ada satu pertanyaan, kenapa roh disini setelah dihukum sudah tidak sadar dan pingsan, mengapa bisa hidup lagi dan menerima hukuman lagi?
  • Chi Hoet          Kamu pernah bermimpi tidak? seperti dibunuh orang lain, adan terluka dan sangat sakit, setelah sadar dari mimpi. Hanya berkeringt dingin, tapi tidak meninggal, besok malam begitu lagi mimpinya, namum kamu tetap tidak apa-apa, tidak terluka, badanmu biasa saja, contoh ini seperti orang yang sudah meninggal, rohnya seperti dalam mimpi. Walaupun badan roh disiksa dan dihukum, dengan menggunakan Air Kembalikan Roh, dia akan sadar lagi dan badannya tidak apa-apa. Kejadian ini dapat membuat ro jadi tersiksa dalam kenangannya dan meksud semua hukuman ini agar roh dosa bisa sadar. Maka orang meninggal disebut Mimpi Yang Panjang, rohnya seerti tersiksa dalam mimpi. Saya berikan satu contoh lagi. seperti kita mimpi dapat banyak emas, jadi girang benar, namun setelah sadar dari mimpi apapun tidak ada, ketehuilah mimpi itu hanya hayalan, orang tolol yang mabuk dalam mimpi. Orangyang bertapa harus menyadari hal ini, jangan berkeras kepala melihat kenyataan, karena semua ini juga bisa bagaikan suatu impian.
  • Yang Shen       Oh begitu. Guru, Saya sudah duduk di teratai. Permisi pejabat dan jendral.
  • Pejabat            Antarkan tamu.
  • Chi Hoet          Vihara Shen Shen sudah tiba. Yang Shen turun. Roh kembali ke badan.

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More