Thursday, December 1, 2011

Tottenham Hotspur's Jermain Defoe




Horizone.London - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, yakin timnya punya kans untuk menjuarai Liga Primer Inggris. Keyakinan Redknapp ini mendapatkan dukungan dari Jermain Defoe.

Performa Spurs di liga domestik saat ini sedang oke. The Lilywhites meraih poin penuh dalam sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir yang mereka lakoni.

Di papan klasemen, posisi Spurs juga terus menanjak. Saat ini, mereka bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 28 poin, terpaut tujuh poin dari Manchester City yang nangkring di posisi puncak.

Dengan baiknya performa timnya, Redknapp sempat menyatakan bahwa Spurs bisa memenangi titel Premier League pada akhir musim. Syaratnya, Defoe dkk. harus bisa mempertahankan penampilan apik mereka.

"Titel adalah sebuah kemungkinan. Itu bukannya mustahil," ucap Redknapp.

"Itu tak mustahil untuk siapa pun. Asal Anda terus menang dan yakin dengan diri sendiri, maka Anda akan melakukannya," katanya.

Defoe rupanya sependapat dengan sang manajer. Dia juga yakin Spurs bisa bersaing dengan klub-klub lain dalam perebutan titel.

"Manajer berpikir kami bisa memenangi Liga Primer Inggris dan saya tidak melihat kenapa itu tidak mungkin," seru Defoe kepada talkSPORT.

"Skuad ini luar biasa. Kami memiliki dua tim hebat yang dapat bersaing di Liga Inggris. Jika kami bermain seperti yang kami mampu, ketika kami mengoper dengan cepat dan mematahkan dengan kekuatan, pasti sangat menyenangkan untuk dilihat," tambahnya.

"Kami memiliki mental untuk menang dan keyakinan bahwa tidak akan menjadi masalah siapa yang kami lawan, kami bisa menang. Semua orang antusias saat latihan dan aak-anak yakin kami bisa melakukannya dengan baik," imbuh mantan pemain Portsmouth ini.

"Kami akan menghadapi setiap pertandingan, terus menang, dan melihat di mana kami berada saat musim ini berakhir." tutupnya.

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More