Sunday, December 4, 2011

Apple Melawan, Pengadilan Kembali Larang Galaxy Tab 10.1


Galaxy Tab 10.1

Sydney - Samsung sejatinya sudah boleh menjual lagi komputer tablet Galaxy Tab 10.1 di Australia. Namun seperti diprediksi, Apple mengajukan banding ke pengadilan yang lebih tinggi sehingga penjualan Galaxy Tab 10.1 ditunda sekitar seminggu sambil menunggu keputusan banding.

Larangan penjualan Galay Tab 10.1 seharusnya sudah tidak berlaku pada hari ini. Namun diperpanjang hingga 9 Desember supaya pengadilan High Court bisa menggelar dengar pendapat dengan Apple yang tetap bersikukuh menentang putusan Samsung bisa berjualan lagi.

High Court yang adalah pengadilan banding tertinggi di Australia akan menganalisis terlebih dahulu apakah Apple memang berhak mengajukan banding. Samsung sendiri kecewa dan menilai Apple tidak punya hak untuk banding.

Seperti dikutip dari Reuters, Jumat (2/12/2011), Apple menggugat Samsung di sejumlah negara. Apple menuding Samsung meniru mentah-mentah iPad dan iPhone dalam lini produk Galaxy yang berbasis OS Android.

Apple masih lebih banyak memenangkan kasus melawan Samsung di mana mereka berhasil memblokir penjualan Galaxy Tab di Jerman. Di Belanda, pengadilan memerintahkan Samsung memodifikasi sejumlah smartphonenya yang dianggap melanggar paten Apple.

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More