Wednesday, November 30, 2011

Samsung Netbook N100

Samsung N100
  • Intel® ATOM.Processor N435 1,33GHz
  • OS Intel® MeeGo
  • 10.1 "WSVGA LED Backlight
  • Memory 1 GB DDR3
  • HDD 250GB (5.400rpm S-ATA)
  • Weight 1,03Kg.
Samsung N100Samsung N100Samsung N100Samsung N100Samsung N100

Samsung menghadirkan Netbook N100 dengan desain yang menawan dan casing yang tahan lama, dirancang dan diuji dengan teliti untuk memastikan kehandalannya dalam jangka waktu panjang. Dengan berat sangat ringan hanya 1.03kg*, layar anti-reflektif dan teknologi terbaru prosesor generasi kedua Intel Atom ® ™.

* Menggunakan 3 cell baterai.

Anti-reflective screen

Anti-reflective screen
Layar LED Anti-reflektif 10,1" menampilkan gambar sempurna dengan detail tajam dan warna cerah, bahkan saat berada di luar ruangan dan di bawah sinar matahari. Permukaan layarnya memiliki efek anti reflektif, sehingga Anda dapat menggunakannya lebih lama tanpa melelahkan mata Anda serta lebih tahan terhadap goresan mikro dari pasir atau partikel kecil.
Just 1,03Kg light

Just 1,03Kg light

Dengan berat kurang dari 1,03Kg *, desain yang sangat ringan menyediakan portabilitas maksimal namun tetap menggabungkan fungsionalitas yang komprehensif untuk kinerja yang optimal. Sehingga Anda dapat membawa lebih sedikit tetapi dapat melakukan lebih banyak hal.
* Menggunakan 3 cell baterai.

Higher performance, lower power

 Higher performance, lower power
Sebuah generasi kedua dari Intel ® Atom ™ processor dari produsen prosesor No.1, memberikan penghematan daya secara signifikan dengan performa yang tetap meningkat. Konsumsi daya telah berkurang hingga 50x saat diam, yang setara dengan 10 hari pada kondisi standby. Platform ini juga menghadirkan pengalaman seperti komputer dengan aplikasi Internet yang lebih cepat dan peningkatan dalam multi-tasking dan multimedia.

Simply better performance

 Simply better performance
Nikmati fitur yang lebih banyak dan kinerja yang lebih baik, dan pengalaman yang lebih kaya dengan Intel MeeGo yang inovatif. Sistem operasi yang mudah digunakan untuk kinerja yang optimal, cepat dan hemat daya. Netbook ini mampu boot-up dalam hitungan detik, meningkatkan multi tasking pemutaran multimedia, konektivitas wireless, jejaring sosial dan komunikasi.

Proven reliability and value

 Proven reliability and value  
Dirancang dengan standar kualitas tertinggi menggunakan Samsung Duracase casing dengan kekuatan anti gores, berdasarkan desain netbook Samsung yang sudah terbukti jutaan penjualannya. Netbook ini juga telah melalui pengujian dijatuhkan, suhu tinggi dan kelembaban untuk memastikan kehandalan jangka panjang. Jadi Anda akan mendapatkan nilai maksimum dari investasi Anda.

Ports Information

Ports Information


The key to easier use

The key to easier use

Keyboard berkualitas tinggi dan responsif (92% dari ukuran desktop) akan memudahkan Anda saat mengetik dan meminimalisasi kesalahan. Desain yang ergonomis dioptimalkan dengan jarak antar tombol hingga memberikan kenyamanan maksimal. Setiap tombol telah secara diuji secara ekstensif untuk daya tahan dan kehandalannya hingga 10 juta kali (sama dengan 6 tahun mengetik).

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More