Wednesday, November 30, 2011

Samsung Siapkan Upgrade Ice Cream Sandwich Untuk Galaxy S II



18 November 2011 19:00
Samsung Inggris telah mengungkapkan via Twitter bahwa seri smartphone Galaxy S II akan di-upgrade menjadi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Secara gamblang, isi Tweet Samsung adalah sebagai berikut "Hai, kabar baik - Galaxy S II akan menerima ICS, namun belum ada tanggal konfirmasi, kami akan terus mengabari Anda." Tweet tadi bertepatan dengan rilis smartphone pertama dengan Ice Cream Sandwich, Samsung Galaxy Nexus di Inggris (17/11).

Dengan Samsung Galaxy S II dikonfirmasi mendapat Ice Cream Sandwich, kini tinggal tunggu waktu sampai handset dan tablet Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy Tab mendapat upgrade sistem operasi. Sementara itu berbagai rumor mengenai Samsung Galaxy S III menyeruak di jagad maya. Kabarnya penerus S II akan ditampilkan di CES (Consumer Electronic Show) atau MWC (Mobile World congress) 2012.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich menggabungkan fungsi tablet dan smartphone juga menambahkan fitur-fitur baru nan canggih untuk Android, seperti screen unlock dengan pemindai wajah, kamera panorama, dan NFC. Beberapa vendor lain seperti Sony Ericsson telah mengungkapkan bahwa jajaran Xperia dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread bakal mampu di-uprade menjadi Ice Cream Sandwich.  (Deni Taufiq)

Sumber : http://www.t3.com/ (17/11/2011)

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More