Wednesday, November 30, 2011

Samsung Akui Ada Masalah di Hardware Galaxy Google Nexus



25 November 2011 15:00
Belum sampai sebulan sejak Samsung Galaxy Google Nexus masuk ke retailer, smartphone pertama dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich itu sudah mengalami masalah pada hardware. Samsung mengakui bahwa ada masalah dengan smartphone Google Nexus yang menyebabkan fluktuasi tak terduga dalam volume lubang suara. Samsung  menyadari masalah ini dan akan menawarkan perbaikan, namun belum bisa memastikan kapan perbaikan menyeluruh akan selesai.

Samsung dalam pernyataannya resminya menjelaskan, "mengenai Galaxy Google Nexus, kami menyadari adanya masalah dalam volume dan telah mengembangkan cara untuk memperbaiki masalah ini. Yakinlah, kami akan memperbaiki perangkat itu secepat mungkin." Kemungkinan besar Samsung akan memperbaiki Galaxy Google Nexus sebelum perangkat itu masuk pasar konsumen smartphone terbesar, Amerika Serikat, bulan depan.

Beberapa konsumen meyakini masalah volume lubang suara ini terkait hardware, namun beberapa menyadari bahwa masalah muncul hanya ketika digunakan menelepon dengan jaringan GSM. Jika masalah hardware menjadi masalah utama, ada kemungkinan peluncuran di Amerika Serikat, bahkan seluruh dunia terpaksa tertunda. (Deni Taufiq)

Sumber : http://androidcommunity.com (23/11/2011)

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More