Wednesday, November 2, 2011

Dewi Nenek Meng

Dewi Nenek Meng berkuasa atas Menara Lupa Ingatan.
Beliau di lahirkan di dinasti Han Barat. Pada usia yg sangat muda, beliau telah berhasil menguasai “Empat buku dan lima klaasik” (The four books and five classic). Selain itu, beliau juga dapat melafalkan semua sutra Buddha dan mencapai tingkat spiritual yg sangat tinggi. Masa lalu tidak membuat di khawatir.
Beliau mensihati lain nya untuk tidak membunuh, dan menjadi vegetarian ketika beliau masih hidup. Beliau masih kelihatan sangat muda ketika beliau berusia 81 tahun. Dan beliau meninggal perawan.
Karena masyarakat hanya mengetahui nama keluarga nya, beliau lebih dikenal sebagai Nenek Meng oleh orang-orang.
Ini bagian akhir dari hidup nya, beliau menetap di gunung dan terus menjalankan latihan spiritual nya. Beliau masih hidup ketika dinasti Han Timur mulai.
Banyak orang pintar di dunia yg dapat menggunakan kemampuan khusus untuk mengetahui cara hokum kerma bekerja, dan mereka membocorkan kejadian-kejadian dimasa depan meskipun tidak diperlukan. Sebagai akibat nya, banyak orang mengenali relasi nya dari kehidupan-kehidupan lalu dan membuat cinta serong.
Karena itu, Kaisar Giok bertitah bahwa Nenek Meng menjadi dewi di alam baka. Beliau harus memilih asisten-asisten nya dan bertanggung jawab atas menara “Lupa Ingatan”. Dengan memilih jenis-jenis bahan tanaman obat dari dunia, beliau mencampur mereka ke dalam sup seperti arak dimana terdapat rasa manis, pahit, pedas, asam, dan asin di dalam nya. Sebelum lahir kembali, semua hantu-hantu harus minum sup ini, sehingga mereka tidak lagi mempunya memori kehidupan-kehidupan lalu mereka.
Efek dari obat akan dirasakan di dunia kita :
Mereka yg banyak berpikir akan merusak organ akan mengeluarkan air liur
Mereka yg berbahagia dan senyum akan banyak bernafas.
Mereka yg khawatir akan mengeluarkan air mata
Mereka yg marah akan banyak bersedih
Mereka yg ketakutan akan banyak meludah
Setiap individu yg dating kedunia ini akan di buat menderita dari suatu macam penyakit.
Mata, telinga, hidung, lidah, dan persendian dari mereka yg melakukan perbuatan-perbuatan baik akan lebih tajam, beersih, kuat, dan sehat. Di lain pihak, mereka yg berbuat jahat, akan mendapatkan suara, indera, jiwa, dan determinasi mereka terus melelah. Hal-hal ini akan mempertimbangkan mereka, supaya mereka menanggapi peringatan trb dengan serius dan segera beerbuat baik.
Menara Lupa Ingatan jarak nya 6 jembatandari pengadilan ke sepuluh. Menara ini sangat tinggi dan terdapat 108 ruangan di dalam nya. Terdapat jalan yg lebar nya 1 kaki 4 inci menuju timur. Semua hantu-hantu, laki-laki dan perempuan yg akan segera lahir kembali akan di bawa ke ruangan-ruangan ini dan di minta untuk minum sup nya dari mangkuk-mangkuk kecil yg tersedia. Banyak nya yg mereka minum tidak penting.
Bagi hantu-hantu yg licik dan penuh siasat yg menolak untuk minum, kaki mereka akan ditancap hook dan leher mereka akan tetap dipaksa untuk minum sup tersebut. Setelah itu, mereka akan dibawa kejembatan bamboo melalui jalan tersebut.
Dari jembatan, seseorang dapat melihat air merah mengalir. Di pinggiran lawan sisi, 4 baris katak-kata tertulis dijurang merah yg bertuliskan :
“Mudah menjadi manusia, tapi sulit untuk hidup seperti manusia. Bahkan lebih sulit lagi untuk terlahir kembali sebagai manusia
Mudah untuk dilahirkan di tempat penuh kekayaan
Selama pikiran, mulut kamu dan pikiran selaras.
Ketika membaca, sebagian besar dari hantu-hantu ketakutan dan hampir jatuh ke dalam air, ketika 2 prajurit tinggi besar tiba-tiba muncul dan melompat ke dalam air.
Prajurit pertama mengenakan topi resmi dan baju prajurit. Dia membawa beberapa kertas dan pena ditangan nya. Dia membawa pedang tajam di pundak nya. Can membawa alat-alat siksaan di pinggang nya. Ketika membuka lebar mata nya ygy besar, dia tertawa. Nama nya adalah Huo Wu Chang.
Wajah prajurit kedua penuh dengan kotoran, dan dipenuhi dengan darah. Dia membawa sempoa dan mengenakan pakaian putih. Dia menggantung beberapa kertas uang di dada nya dan membawa satu sak nasi dipundak nya. Muka nya kecewa, dan dia suara kecewa. Nama nya adalah Si You Fen.
Saat ini, mereka yg mempunyai sedikit fondasi spiritual akan berkata mereka beruntung untuk di lahirkan sebagai manusia
Dan bagi mereka yg mempunyai pencapaian spiritual lebih tinggi akan menangis sedih karena mereka tidak lebih rajin untuk mencapai pencerahan dan keluar dari 6 alam menderita.
Tergantung dengan hokum karma dengan ibu yg melahirkan, mereka akan masuk kedalam rahim dalam calon ibu mereka. Karena cuaca sangat berbeda di kedua alam, mereka harus duduk terbalik didalam rahim, mereka akan menangis kuat. Begini lah hidup mereka di dunia samsara mulai.
Kebanyakan dari mahluk di dunia ini sangat serakah, untuk memuaskan indera-indera mereka, mereka terlibat dalam pembunuhan nyawa dan segera mereka hilang sifat ke Bddhaan mereka yg sejak lahir. Mereka gagal untuk hidup sesuai harapan dari Budha-Budha, Kaisar Giok dan mahluk suci lain nya. Mereka gagal melihat penting nya mempunyai akhir baik dari suatu hidup, untuk mendapat pencerahan sebagai boddhisatva atau lebih baik mencapai kebuddhaan. Mereka tidak menyadari buruk mereka akan membawa mereka ke kematian yg tragis. Mereka akan segera terlahir untuk menderita di 3 alam bawah.
Dengan berbuat dan gagal berlaku baik, mereka akan turun keneraka Avici.
Dua puluh dua baris diatas adlah bersama dikumpulkan oleh semua petugas-petugas dari Menara Lupa Ingatan ke Kaisar Giok. Mereka juga terdapat di Buku Suci Yuli – BukiSuci ini untuk mencegah manusia untuk melakukan perbuatan jahat di dalam dunia
RAJA YIN, RAJA GIOK, DAN PENTING NYA BUKU SUCI YULI
MAHA Acharya Lu selalu menyebutkan dalam buku-buku beliau, tentang ada nya Raja Yin dan Raja Giok dalam alam-alam neraka yang mana menguasai hidup mati nya semua mahluk hidup di dunia ini. Mahluk-mahluk dikirim ke Raja Yin untuk di hakimi, kemudian Raja yin pergi bertemu dengan Kaisar Giok untuk persetujuan yg terakhir. Dikatakan bahwa pada saat Raja Yin memutuskan satu penghakiman, tidak bahkan para dewa, atau Buddha dan Boddhisattva dapat merubah keputusan beliau walaupun dengan kekuatan mereka. Berikut ini adalah cerita sesungguh nya yg baru saja saya temukan dari salah satu buku terbaru dari Maha Acharya Terdapat seorang bernama Yim Ga, yg mana baru saja mendapatkan kecelakaan mobil. Memiliki satu permasalahan yg tak dapat diselesaikan oleh nya, dia pergi minta bantuan Maha Acharya Lu..dia menjelaskan kepada Maha Acharya Lu bahwa pada saat ketika bekerja, tubuh nya menjadi kram (tidak dapat bergerak sama sekali) untuk sementara waktu, kemudian kembali normal. Dan dia tak tahu mengapa ini dapat terjadi.jadi dia pergi minta bantuan Maha Acharya Lu. Maha Acharya Lu kemudian melihat, dan bertanya kepada nya “Apakah anda berhutang?”, “Berhutang?” dia berkata. “benar berhutang kepada seseorang yang anda kenali yang mana baru saja meninggal” Maha Acharya Lu menjelaskan. Berpikir, dia menjawab “Betul, saya memang berhutang”, Kemudian dia menjelaskan.
Dia berkata kepada Maha Acharya Lu bahwa dalam kecelakaan mobil baru-baru ini, dia bepergian besama-sama dengan empat orang lain nya dalam sebuah mobil. Ketika mobil remuk, dia dan kedua orang yang lain nya berhasil menyelamatkan diri, namun satu nya tak terselamatkan. Dan semenjak itulah dia mengalami kram. Maha Acharya Lu kemudian menjelaskan kepadanya roh teman nya yg meninggal tersebut mengikuti dia semenjak kecelakaan, karena dia masih berhutang kepada nya, jika dia tak membayar nya, dia akan terus mengikuti anda. Orang ini kemudian berkata mana mungkin, dimana teman nya telah meninggal. Maha Acharya Lu berkata bahwa dia dapat membayar uang kepada anggota keluarga yg meninggal, dan juga mencetak sutra Kstigarbha sebanyak 5000 kopi, untuk menyembuhkan nya. Kemudian dia membayar uang , dan mencetak sutra Ksrigarbha namun ini tak mempan. Dia kembali ke Maha Acharya Lu satu hari. “Saya masih kram, apa yg mesti saya dapat lakukan?”. “OK” Maha Acharya berkata “Coba lihat apa yg saya dapat lakukan”. Maha Acharya Lu kemudian pergi mengunjungi Istana Raja Yin.
Dan beliau masik kedalam. Ketika Raja Yin berpaling, Maha Acharya Lu cepat-cepat melihat-lihat keseluruh Buku Hidup dan Mati, yang mana terdaftar hukuman bagi semua mahluk hidup. Melihat dan menemukan nama Yim Gad an hukuman nya, beliau menemukan bahwa orang tersebut sudah ditakdirkan untuk menderita kram seumur hidup nya, dan pada saat dia mati, dia akan di bawa ke Raja Yin untuk menjalani hokum berat nanti nya. Namun kemudian dengan “Maha Acharya membaca satu paragraph pendek tertuliskan dengan tulisan kecil-kecil. Tulisan ini berkata “untuk memperbaiki keadaan, dia dapat mencetak 5000 kopi buku Suci Yuli. Ini pasti akan menyembuhkan penyakit nya, dan mengirim si penagih hutang kea lam yg lebih baik. Ini pasti akan memperbaiki keadaan. “Maha Acharya Lu merasa bahwa ini adalah jawaban yg di cari-cari beliau.jadi, Maha Acharya Lu kembali ke orang tersebut, dan menyuruh orang tersebut untuk mencetak 5000 kopi Buku Suci Yuli. Dalam waktu singkat, tanda-tanda kesakitan orang tersebut lenyap, dan dia disembuhkan penyakit nya. Dia tak lagi mendapatkan kram, dikatakan bahwa di saat Sutra dicetak, Raja Giok memberi satu tanda di kening ny, dan menyuru para prajurit Surgawi, pelindung dan hantu dan roh, untuk meninggalkan orang ini, karena dia telah mencetak Sutra. Ketika ini terjadi tak ada seorang pun yg diperbolehkan melukai nya, dikarenakan anda telah memiliki jasa baik yg tak terhingga mencetak Sutra.
Maha Acharya Lu juga berkata. Nasib dari setiap orang ditentukan oleh satu tanda dikening mereka. Inilah yg dipergunakan oleh Raja Yin dan roh-roh untuk menentukan sifat asli dari orang tersebut, baik atau buruk. Beliau berkata kemudian pada suatu saat, para pelindung Dharma akan membuat satu kekeliruan! Ada satu orang yg mana roh nya dicabut oleh pelindung Dharma dan di bawa bertemu dengan Raja Yin untuk di interogasi dan di hakimi. Pada saat melihat orang tersebut, Raja Yin tiba-tiba berkata “Ya ampun! Kamu dapat orang salah! Lihat tanda di kening nya ! orang satu lain nya dari satu dusun itu lah yg kita ingin kan!” Sang pelindung Dharma melihat kening orang segera menyadari kesalahan nya, dan membawa nya kembali ke samsara. Pada waktu ini, anggota dari orang ini telah melihat peti mati nya, dan siap mengurkan nya, pada saat dia bangun kembali. Dia kemudian menceritakan nya hal ini kepada keluarga dan teman-teman nya. Dan orang lain nyalah yg dia sebutkan nama nya (namun dia tak mengenal orang ini ) yg semesti nya dihukum. Dan apakah yg terjadi selanjut nya? Pastilah, orang dengan ciri-ciri yang dan nama yg sama mati dalam dusun tersebut dalam waktu yg singkat. Hal ini diceritakan oleh orang-orang dusun yg telah mengetahui hal ini.

0 comments:

Post a Comment

Follow by Email

Recent Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More