Friday, July 29, 2011

BERKELILING DI ALAM BAKA BAB 50

BAB 50
MENGUNJUNGI NERAKA KECIL PENGGAL TANGAN DAN KAKI
TAHUN 1978, SHA GWEE CE LAK

  •  Chi Hoet          Bahwa LACAMG setelah bunganya layu, buahnya baru timbul, maksud nya kembali ke asal, bisa lolos atau selamat dari kecelakaan disebut hidup, setelah hidup sam pai ajal tiba maka kematianpun terjadi. dapat satu hilang satu, inilah artinya reinkarnasi, tumbuh sejak kecil hingga dewasa, masih lincah nan suci ini masih wujudnya dewa, namun sayang kearena sekarang sudah dewasa telah mengenal cinta tergoda berbuat mesum, karena nafsu birahi, seperti kacang berbuah kembali, selamanya hidup lalu mati. Berreinkarnasi terus dalam 6 jalanan. Karena itu nasehatilah orang yang bertapa harus menjaga kesuciannya, memelihaara sifat yang murni, jangan sampai timbul nafsu duniawi jika menyangkut kembali hutang birahi sehingga terjadi reinkarnasi, sampai kapan mau sempurna dirinya. Harap manusia menyadari hal ini, hari ini siap berkeliling alam baka lagi, Yang Shen naik ke teratai.
  • Yang Shen       Hari ini sungguh panas, sehingga berkeringat.
  • Chi Hoet          Keringat datang dari air, tidak ada keringat tidak bisa jalan.
  • Yang Shen       Artinya?
  • Chi Hoet          Tidak punya mulut tidak bisa bicara. Perlahan-lahan memahami KATA DALAM KATA itu. Mari kita berangkat.
  • Yang Shen       Siap.
  • Chi Hoet          Sudah tiba, cepat turun.
  • Yang Shen       Di alam baka agak dingin, lain di alam dunia.
  • Chi Hoet          Ya, tentu, alam dunia termasuk unsur YANG (KASAR), alam baka termasuk unsur IM (halus), ini sudah di tetapkan.
  • Yang Shen       Hari ini sampai kemari, melihat begitu banyak orang berjalan di kawal oleh prajurit alam baka dan di depan telah datang satu baris pasukan, sepertinya menuju kemari.
  • Chi Hoet          Ya, hari ini mengunjungi NERAKA KECIL PENGGAL TANGAN DAN KAKI, [asukan di depan adala pejabat dan jendralnya dari neraka ini, cepat kau salam.
  • Yang Shen       Salam jumpa pejabat dan jendral, saya adalah Yang Shen, hari ini ikut Chi Hoet kemari meninjau, harap berikan petunjuk.
  • Pejabat            Tidak usah sungkan, selamat datang Chi Hoet dan Yang Shen, vihara kalian dapat Titah mengarang buku, sungguh berjasa besar, jika buku sudah selesai dicetak, banyak bermanfaat menasehati dunia, selain itu jasanya dapat pula menolong para leluhur agar mendapat keringanan atau kebebasan dari hukuman neraka. Segala rahasia siksaan alam neraka telah tertulis dalam buku ini, benar-benar kejutan , cepat kalian ikut saya meninjau neraka.
  • Yang Shen      Terima kasih, sudah terdengar suara jeritan dalam neraka ini, oh seperti satu lapangan yang luas, roh-roh dosa dipaksa bersujud di tanah dan prajurit alam baka menggunakan golok yang tajam, membabat tangan kanan roh dosa hingga putus, satu kali jeritan, kemudian dibabat lagi tangan kirinya langsung jatuh, kemudian kedua kakinya juga dibabat putus, darahpun membasahi tanah, sungguh pemandangan yang sadis. Saya mau tanya pejabat, mereka telah berbuat dosa apa sehingga menerima hukuman berat iini.
  • Pejabat            Hukuman penggal tangan dan kaki, sungguh sakit dan menyiksa. Sebagai manusia punya anggota tangan dan kaki yang semurna, namun tidak mau berbuat amal kebaikan, hanya digunakan untuk membunuh dan mencelakakan orang lainm setelah meninggal, selain dihukum di tingkat lain, harus diserahkan kemari untuk dihukum kembali. Setiap manusia yang tidak setia, tidak berbakti, perampok besar, membunuh orang mengggunakan kedua tangannya, memcelakaan orang lain dengan pisau atau memanfaatkan tulisan tangan, melukai orang lain dengan kedua kaki atau menjalankan ilmu sesat dengan tidak kenal kapok : setelah meninggal selain dihukum di tingkat lain, harus dihukum lagi di sini.
  • Chi Hoet         Di alam dunia sekarang, memang banyak perampok yang merampok nama, kedudukan, barang, nyawa maupun kesusilaan, Setiap hari terjadi segala perbuatan yang tidak adil, menerima uang haram melalui kedua tangannyam setelaah meninggal biar dihukum kedua tangan ini. Berjalan sengaja melewati perbatasan perikemanusiaan, suka lewat pintu belakang memcari keuntungan, menjalankan usaha yang tidak benar, kedua kakinya juga harus di perbaiki oleh prajurit alam baka. Karena waktunya sudah tiba, cukuplah peninjauan keta di neraka ini.
  • Pejabat            Ada manusia yang tidak percaya adanya neraka, kenapa tidak mencontohkan penjara-penjara di alam dunia, yang dikurung itu adalah manusia-manusia yang kelakuaannya tidak benar, yang suka jalan samping, tiga langkah dijadikan  satu langkah, pasti akan jatuh : berbuat apa-apa inginnya terburu-buru, pasti suatu saat tertabrak. Maka jadi manusia, melangkahlah yang benar, yang mantap, selangkah demi selangkah, baru bisa selamat sampai tujuan.
  • Yang Shen       Karena desakan guru Chi Kung, terpaksa harus pulang permisi, juga banyak terima kasih atas batuan pejabat dan jendral.
  • Pejabat            Sidah waktunya pulang , kami juga tidak bisa memaksa. Perintahkan para jendral berbaris mengantarkan tamu.
  • Yang Shen       Saya sudah duduk, silahkan guru berangkkat.
  • Chi Hoet          Vihara Shen Shien telah tiba, Yang Shen turun, roh kembali ke badan.

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More